Game Web Penghasil Uang



 Hai sahabat SSG kalian mau tau caranya dapat penghasilan dari bermain game di web, yuk simak game apa saja yang bisa menghasilkan uang.





1.Market Glory


 Di game ini kita akan berperan sebagai warga, jadi kita bisa memilih pekerjaan apa saja jadi tentara,pengusaha atau yang lain.Ini lebih mirip game kehidupan seperti Sims jadi kita harus bekerja jika mau dapat uang.Di sini ada juga mata uang "Gold" mata uang ini lah yang bisa kita tukar dengan uang asli.





2.Dungeon & Treasure

Di game ini kta akan berperan sebagai seorang pahlawan yang akan menelusuri sebuah dungeon bawah tanah yang gelap da penuh moster unutuk menemukan harta karun.Mata uang di sini adalah Gold, gold bisa kita gunakan untuk membeli perlengkapan seperti pedang,armor,dan tameng untuk memperkuat diri dan bisa mendapatkan lebih banyak Gold.Mata uang Gold ini bisa kita tukar dengan pulsa atau uang asli.





3.Poin Web

Di situs web ini sudah tersedia banyak game agar tidak bosan, dan jika kalian memainkan game di dalam situs Poin web kalian akan mendapatkan "Poin", selain game di sini kita bisa mengikuti evet dan kuis agar dapat lebih banyak poin, dan poin di sini bisa kita tukar dengna pulsa atau uang asli.




4.Golden Town

Golden Twon hampir mirip seperti Market Glory, tapi di sini kalian akan di suruh membangun sebuah negara yang besar dan mendapatkan gold, kalian bisa juga berperang di sini atau menjarah negara lain.Untuk mendapatkan Gold kalian harus membangun bangunan penambang Gold, Gold di sini bisa di tukar dengan uang asli.





5.Goal Tycoon

Game ini adalah saudara dari Market Glory, jika market glory kita sebagai warga yang bisa jadi apa saja, di game Goal Tycoon ini kita akan menjadi Manager sepak bola dan membuat pemain agar dapat uang.Goal Tycoon memiliki 3 mata uang yaitu IDR,Glod,dan Euro, jika kalian memenangkan sebuah kopetisi kalian akan mendapat uang IDR dan bisa di tukar ke Gold lalu ke Euro, dan Euro ini lah yang bisa kita tukar ke Uang asli.

Comments

Popular Posts