Kata-kata Bijak Anime Kuroko No Basuke

Hai sobat Ssg kali ini saya akan share beberapa kata bijak yang ada dalam Anime Kuroko No Basuke,sobat sekalian pasti sudah tau anime ini kalau belum tau silahkan di cari tau sendiri... :)
oke langsung aja ini adalah beberapa kata-kata bijak Anime Kuroko No Basuke.




-"Kalau kita berusaha sebaik mungkin kepada hal yang kita sukai, kita akan menikmati kemenangan dari lubuk hati kita." 

- "Jika kamu tidak bahagia, itu bukan kemenangan." (Kuroko Tetsuya)

- "Manusia merencanakan, Tuhan menentukan." (Shintaro Midorima)

- "Berteman saja tidak sama dengan kerja sama tim" (Kagetora Aida)

- "Kerja sama tim akan terlihat menonjol saat tim memiliki kemampuan individu yang kuat" (Kagetora-san)

- "Jika kamu belum berubah, itu artinya kamu belum berkembang" (Aomine Daiki)

- "Satu-satunya yang bisa mengalahkanku adalah aku sendiri!" (Aomine Daiki)

- "Pecundang bukanlah orang yang jatuh, tapi pecundang adalah orang yang jatuh dan tidak mau bangkit lagi." (Shintaro Midorima)

- "Tidak semua orang yang berkacamata itu pintar!" (Hyuuga Junpei)

- "Belajar tanpa niat tidak akan membuatku paham" (Kagami Taiga)

- "Selama kita tidak menyerah, kita masih punya kesempatan" (Hanamiya Makoto)

- "Kemungkinan menang adalah 0% ketika semua pemain menyerah. Tidak peduli seberapa mustainya hal itu, Aku menolak untuk menjadikanya 0%. Itu sebabnya aku tidak akan menyerah." (Kuroko Tetsuya)

- "Kalau begitu apa yang dimaksud dengan kemenangan? Sampai pertandingan berakhir, sebanyak apapun angka yang kamu cetak seorang diri, kalau tidak ada yang gembira, maka itu bukanlah kemenangan!" (Kuroko Tetsuya)

- "Aku tahu kalah itu menyebalkan, tapi ayolah! Musuh kemarin adalah Teman hari ini." (Kise Ryouta)

- "Membenci orang yang kamu sukai itu menyakitkan" (Kuroko Tetsuya)

- "Didunia ini, kemenagan adalah segalanya. Pemenang akan diakui sepenuhnya, dan pecundang akan dilupakan. Aku tidak pernah kalah dan tidak akan pernah. Karena aku selalu menang maka aku selalu benar. Jika kamu menentangku, Aku akan membunuhmu, tidak peduli siapa kamu." (Akashi Seijuro)

- "Berpikir dengan tenang untuk menghindari hasil yang buruk juga sangat penting didalam pertandingan."

- "Jika mereka ingin melakukannya, biarkan saja. Mereka tidak akan bisa melewatiku meskipun Neraka sudah membeku." (Aomine Daiki)

- "Tidak sia-sia bodoh, Semuanya percaya kau akan kembali. Kali ini jangan menyerah. Selama kau duduk, Aku akan meunjukkan padanya bahwa usaha yang sia-sia itu tidak ada." (Kagami Taiga)

- "Bukan berarti aku meremehkannya, tapi jika dia tidak kembali kelapangan, kita akan semakin terpuruk. Aku sudah terlalu sering diselamatkan olehnya. Tetap percaya, tapi jangan terlalu berharap. Kita tidak boleh kalah terlalu jauh ketika dia kembali. Mengalahkannya tidak penting lagi. Kali ini akulah yang akan menyelamatkannya." (Kagami Taiga)

- "Manusia tidak sesederhana itu. Aku tidak tahu apakah kemenangan bisa mengubah dia. Tapi kekalahan sudah pasti tidak akan mengubah apapun. Satu-satunya yang bisa kita lakukan adalah berjuang sekeras mungkin untuk menang." (Kagami Taiga)
- "Aku tidak keberatan menghiburmu jika kamu masih meremehkan kami!" (Kagami Taiga)

- "Mengorbankan diri demi tim. Bagus juga. Sangat mengagumkan. Aku sangat kagum sampai hampir menangis. Tapi berjuang sebaik mungkin tidak menjamin kemenangan. Tidak semudah itu!" (Imayoshi Shoichi)

- "Apa kau tahu? Ada sesuatu yang hanya bisa dilihat dari balik cermin." (Imayoshi Shoichi)

- "Kami tidak bisa menunggu selama itu. Berikutnya tidak akan cukup. Tidak tahun depan ... Kami akan menang sekarang juga!" (Kuroko Tetsuya)

- "Tekad saja tidak akan mengubah apa pun." (Imayoshi Shoichi)

- "Resiko itu masih lebih baik dari pada kalah." (Kuroko Tetsuya)

- "Jika kami tidak mempertaruhkan segala yang kami punya, Kami tidak akan bisa menang." (Imayoshi Shoichi)

- "Aku akui kalian kuat. Tapi, kamilah yang akan menang. " (Imayoshi Shoichi)

- "Kau terlalu keras memikirkannya, bodoh. Itu bukan kebiasaan yang baik. Kau harus lebih percaya pada Kami." (Hyuuga Junpei)

- "Meski sedikit, tapi inilah kenyataannya. Dia kembali ke dirinya yang lama." (Satsuki 
Momoi)

-"Kau boleh mengambil wanita atau gelar apapun yang kau inginkan!Tapi saat ini aku memiliki janji yang lebih penting! ."(Kise Ryouta)

-"Sekarang atau nanti,bagaimanapun juga hasilnya tidak akan berubah! ."(Akashi seijuro) 

-"Aku tidak pernah mengatakan hal yang salah! Akulah yang memenangkan segalanya, dan semua perkataanku selalu benar"(Akashi)

-"Yang boleh berbicara sambil menatap mataku saat aku berbicara hanyalah orang yang melayaniku! Orang yang menantangku tak diperbolehkan meremehkanku"(Akashi)

-"Apa kau tahu?orang yang sering bertengkar justru akan semakin dekat hubungannya"(Izuki)

-"Memang benar tinggi adalah faktor yang penting dalam basket.Awalnya memang kelihatan tidak bisa di hentikan. Tapi, biar kuajarkan padamu! Aku ini tak terbantahkan! Aku bisa melihat segalanya! Dan untuk mengubahnya adalah sangat mudah"(Akashi) 

-"Aku tidak bilang kau akan berhasil jika tidak menyerah. Tapi, kalau kau menyerah, tidak ada lagi yang tersisa"(Aomine)

-"Yang terpenting dalam sebuah tim adalah memikirkan apa yang seharusnya kau lakukan"(kuroko)

-"Semua pemain yang berlatih dengan keras, pasti menunjukan aura yang berbeda. Ada sesuatu yang keluar. Tapi aku tidak merasakan apapun darimu. Inilah yang membuatmu spesial dan menjadi keuntungan! "(Akashi) 

Comments

Post a Comment

Popular Posts