AUTOMATIC BITCOIN TANPA BELI GHS

AUTOMATIC BITCOIN TANPA BELI GHS

Bagi Teman-teman yang main Bitcoin pasti sudah tau dong tentang cex.io yang nambang otomatis?

nah sekarang saya juga mau share nih tentang automatic bitcoin tanpa beli GHS dari cex.io atau semacamnya
Tetapi di sini akan lebih lama...ya lumayanlah dari pada nggk dapet sama sekali? Syaratnya kaliah harus memiliki web atau blog....karena saya akan kasih link untuk iklan dengan bayaran bitcoin

Di sini saya memakai yang namanya anonymous ads, nggk perlu daftar-daftar segala....Ok langsung saja deh saya share

1. silahkan kunjungi linknya Di Sini
2. pilih Earn ==> Create Ad Unit



3. Isi form nya dengan lengkap

4. jika sudah selesai lihat dengan jelas
Penjelasan :
1. Itu adalah script anda yang harus di masukan ke blog atau web
2. Saya sudah menggunakannya...itu terlihat BTC nya nambah kan?
a-ads ini sama seperti CPM, anda akan mendapat bayaran jika blog anda di kunjungi tanpa harus mengklik

Comments

Popular Posts