7 Anggota supernova yang memiliki kekuatan buah setan misterius

Dalam anime One Piece, kebanyakan bajak laut dengan bounty besar merupakan pengguna buah setan atau Devil Fruit (DF). Termasuk para rockie yang dijuluki 13 Supernova. Uniknya, tidak semua buah setan yang mereka makan sudah diketahui namanya. Sebut saja X-Drake yang mampu berubah bentuk menjadi T-Rex, memang diketahui jika buah setan yang dimakannya merupakan tipe Ancient Zoan, tetapi nama buah setan tersebut sampai saat ini (April 2014) masih belum diketahui. Atau setidaknya Oda masih belum memberi tahu kita.

Ternyata tidak hanya X-Drake saja yang memiliki kemampuan buah setan yang tak bernama. Beberapa supernova yang lain juga memiliki kemampuan yang sama misteriusnya. Siapa saja mereka??? Inilah 7 Anggota supernova yang memiliki kekuatan buah setan misterius.

1. Eustass Kid

Memiliki kemampuan yang membuatnya mampu memanipulasi seluruh tubuhnya menjadi magnet. Sehingga sebuah benda yang terbuat dari besi bisa menyatu dengan tubuhnya dan digunakan sebagai senjata. Namun sampai saat ini nama buah setan yang dimakan Kid masih belum diketahui.

2. Jewelry Bonney

Memakan buah setan yang tidak diketahui namanya, sehingga Bonney mampu memanipulasi usia aslinya dan juga orang lain yang dikehendakinya.

3. Capone Bege

Memakan buah setan misterius yang belum diketahui namanya yang membuatnya mampu menyimpan anak buah dan semua senjata di dalam tubuhnya yang terbilang kecil.

4. Basil Hawkins

Memakan buah setan misterius yang membuatnya mampu membuat boneka jerami voodoo atau membuat tubuhnya menjadi boneka jerami. Tidak hanya nama buah setannya saja yang misterius, tetapi tipe buah setan yang dimakan Hawkins juga masih misterius.

5. Scratchmen Apoo

Memiliki kemampuan buah setan aneh yang membuat bagian tubuhnya bisa berubah menjadi instrumen musik dan menggunakan musik sebagai serangan mematikan.

6. X-Drake

Memiliki kemampuan buah setan tipe Ancient Zoan yang tidak diketahui namanya. Membuatnya mampu merubah bentuk tubuhnya menjadi Dinosaurus.

7. Urouge

Memakan buah setan yang tidak diketahui nama dan jenisnya yang membuat dirinya mampu memanipulasi ototnya dalam waktu yang sangat singkat dan dalam ukuran yang tidak normal.

Comments

Popular Posts