Akatsuki Pain


Six Path of Pain adalah kemampuan yang dapat digunakan oleh pengguna yang mempunyai rinnegan. Dengan begitu pengguna dapat mengendalikan enam mayat seolah-olah itu adalah mereka sendiri. 

Setiap Pain hanya memiliki 1 kekuatan saja. Pengguuna dapat mengendalikan mayat-mayat tersebut dengan cakranya dari jauh melalui batang hitam penerima cakra yang ditanamkan pada tubuh Pain tersebut, setiap Pain akan dapat berbagi penglihatannya dengan Pain lain, sehingga jika salah satu Pain diserang, maka Pain tersebut dapat menghindar meskipun Pain tersebut tidak dalam posisi melihat musuh apabila Pain yang lain melihatnya. Profil Six Path of Pain :

Pain Tendou 
God Realm



Pain Tendou (Jalur Dewa) menggunakan mayat Yahiko. Pain ini mempunyai kemampuan seperti jutsu : 

- Shinra Tensei : Teknik untuk menolak atau mementalkan apapun termasuk jutsu dan orang.

- Bansho Tennin : Teknik yang dapat menarik apapun menuju penggunanya.

- Chibaku Tensei : Teknik ini adalah menciptakan sebuah bola hitam yang memiliki daya tarik yang sangat kuat ketika digunakan.

Pain Gakidou 
Hungry Ghost Realm



Pain Gakidou menggunakan mayat shinobi dari Kusagakure, siapa orang tersebut pun tidak tahu. Kemampuan pain gakidou adalah dapat menyerap chakra dan juga ninjutsu. 

Pain Chikusodou 
Animal Realm



Pain Chikusodou menggunakan mayat seorang shinobi dari klan fuma, tetapi karena pain tersebut dikalahkan oleh Jiraiya akhirnya digantikan oleh seorang perempuan. Kemampuan dari pain ini dalam hal kuchiyose termasuk hewan. Berikut adalah daftar hewan kuchiyose pain chikusodou :

- Anjing 
- Banteng
- Badak
- Bonglon
- Kepiting Lobster
- Burung Ragkok
- Lipan
- Panda

Pain Ningendou 

Human Realm



Pain Ningendou menggunakan mayat seorang shinobi dari Takigakure. Kemampuan pain ningendou adalah dapat menarik jiwa dari korbannya dan juga dapat menarik infonmasi tanpa harus ditanyakan. 

Pain Jigokudou 
Hell Realm



Pain Jigokudou menggunakan mayat seorang petani. Kemampuan Pain Jigokudou adalah memanggil sebuah patung yang dapat membangkitkan dan membunuh orang. 

Pain Shuradou 
Demon Realm



Pain Shuradou menggunakan mayat dari orang yang tidak diketahui. Kemampuan pain shoradou adalah dapat menggunakan berbagai senjata didalam tubuhnya. 

Nagato Uzumaki
Outer Path



Pain terakhir adalah Nagato. Kemampuannya adalah dapat menghidupkan kembali orang yang mati. Kemampuan ini digunakan oleh Nagato melalui Raja Neraka

Pain Jinchuuriki 
Tobi membuat versi nya sendiri dari teknik ini, dengan memanfaatkan enam tubuh jinchūriki. Dia menyesuaikan agar selera mereka sesuai dengan memberi mereka masing-masing Rinnegan dan Sharingan di mata kiri dan kanan mereka.

Tidak seperti Nagato, Tobi mengendalikan Enam Jalan nya hanya menggunakan satu penerima chakra yang tertanam di sisi kiri dari setiap dada mereka, yang tidak terlihat dari pandangan.

Setiap bereinkarnasi jinchūriki bisa menggunakan kemampuan mereka seperti selama mereka masih hidup, seperti Roshi dengan elemen Lava dan Utakata dengan ninjutsu gelembung nya. Namun, berkat tambahan dari Tobi, keterampilan mereka meningkat melampaui apa yang mereka biasa lakukan saat masih hidup.

Dengan Sharingan mereka sekarang bisa melihat gerakan cepat dari musuh secara rinci, memungkinkan untuk memberi serangan yang lebih tepat, dan menggunakan bidang dari berbagi visi diberikan oleh Jalan Outer (gedo) dari rinnegan, pengguna bisa mengkoordinasikan serangan ini dan ditingkatkan dengan cara yang mungkin paling efektif.

Jinchūriki juga memiliki bijuu masing-masing. Yang sementara disegel dalam diri mereka menggunakan penerima chakra, sedangkan chakra bijuu masih tetap berada di bawah kontrol Tobi melalui Patung gedomazo.

Meskipun Tobi bisa memaksa jinchūriki untuk berubah menjadi wujud penuh bijuu, sejumlah besar chakra yang dibutuhkan untuk sepenuhnya mengendalikan binatang, secara signifikan akan meningkatkan risiko mereka untuk melawan perintah tobi. Sebagai konsekuensi dari ini, ditambah dengan kenyataan bahwa kemampuan dan kelemahan mereka sudah diketahui lawan nya.

Comments

Popular Posts